Tempat Nongkrong Asik Di Kota Yogyakarta

tempat nongkrongSaat ini tempat nongkrong asik menjadi sebuah hal yang dicari-cari oleh banyak kalangan remaja. Pasalnya menghabiskan waktu dengan teman atau hangout pasti menjadi sebuah hal yang menyenangkan. Sembari menikmati perbincangan, Anda juga bisa memilih berbagai macam makanan serta minuman nikmat. Sebagai kota pelajar, Yogya pun memiliki banyak sekali tempat untuk nongkrong. Bahkan semua tempat nongkrong yang tersedia pun hampir dipenuhi oleh pengunjung setiap harinya. Bagi Anda yang baru mulai tinggal di Yogya ataupun sekedar berlibur ke Yogya, maka berikut ada beberapa pilihan tempat nongkrong terbaik yang bisa dipilih.

3 Tempat Nongkrong Asik Di Yogyakarta

Untuk tempat nongkrong asik paling utama, ada Legend Coffee. Café tersebut letaknya di Jalan Abu Bakar nomor 24. Jika Anda ke sana, pasti akan bertemu dengan banyak sekali pengunjung. Pasalnya tempat tersebut sedang hits, dikarenakan banyak kelebihan yang dimiliki. Paling menariknya, jika Anda memang pecinta game PS, di sana bisa bermain sepuasnya. Kemudian untuk harganya cukup terjangkau. Untuk itulah banyak remaja Yogya yang memilih Legend Coffee sebagai tempat nongkrong bersama geng ataupun teman-teman. Tempat untuk nongkrong asik yang berikutnya, ada Warkop Semesta. Warkop Semesta ini juga berada di Jalan Abu Bakar, hanya saja berada di Nomor 2.

Meski namanya warung kopi, akan tetapi di sana tak hanya memberikan menu kopi saja, namun berbagai macam makanan lezat dan minuman nikmat tersedia. Seperti café-café kekinian, Warkop Semesta ini juga sediakan fasilitas paling penting, yaitu Wi-Fi. Sehingga semua pelanggan bisa menghabiskan waktunya untuk memanfaatkan Wi-Fi gratis yang tersedia. Kemudian tempat asik berikutnya, House of Raminten. Siapa saja yang berkunjung ke Yogya, House of Raminten ini merupakan tempat yang paling wajib untuk dikunjungi. Pasalnya banyak kuliner menarik yang harus dicicipi. Ada beberapa menu yang sangat unik jika Anda mengunjungi tempat nongkrong asik tersebut, contohnya adalah Wedang Gajah Ndekem, Ayam Koteka, kemudian Es melankolis, Cunduk Raminten, Bubur Kelasworo, serta masing banyak lagi.

Related posts: