Sinopsis Film Indonesia The Last Barongsai

Informasi Sinopsis Dan Review FilmFilm Indonesia yang bergenre drama ini menjadi menarik perhatian, selain dari judulnya juga pemainnya yang tidak kalah menariknya seperti Gubernur Banten Rano Karno, Tyo Pakusadewo, Aziz Gagap dan beberapa aktris dan actor lainnya. Sinopsis film Indonesia ini yang dinaungi dari Karnos Film ini mengisahkan tentang pemain barongsai yang tetap mencoba untuk mempertahankan tradisi nenek moyangnya di tanah perantauan. Film ini ditayangkan tepat pada tanggal 26 Januari 2017 yang bertepatan dengan hari raya Imlek. Sehingga nuansa Imleknya menjadi semakin mendalam.

Sinopsis Film Indonesia The Last Barongsai

Sinopsis film Indonesia ini yang diawali dengan resahnya Kho Huan yang diperankan oleh Tyo Pakusadewo ini menerima undangan untuk mengikuti turnamen barongsai. Sebenarnya dia selalu menerima surat undangan turnamen tersebut setiap tahunnya. Namun dia tidak pernah membukanya apalagi membacanya. Beda halnya dengan Agun yang merupakan anak laki-laki Kho Huan yang begitu gembira membaca undangan turnamen tersebut. Akan tetapi ketika mereka menerima surat dari Nanyang University Singapore yang meluluskan permohonan beasiswanya Kho Huan menjadi begitu gembira dan seakan ingin berteriak untuk meluapkan perasaan gembiranya. Dan kebalikannya justru Agun yang menjadi resah dan galau. Hal ini dikarenakan tanggal untuk mendaftar ulang di universitas tersebut berbarengan dengan tanggal turnamen barongsai tersebut dimulai.

Agun tidak ingin meninggalkan sanggar barongsai milik ayahnya ini namun di lain hal ia ingin mengejar cita-citanya dan menjemput mimpinya. Begitu pula dengan Kho huan yang justru menginginkan anak laki-lakinya untuk terus bersekolah. Sehingga ia kembali harus menaruh kembali surat undangan turnamen barongsai tersebut ke dalam laci mejanya. Dan dengan berbagai konflik batin yang mereka alami membuat film ini menjadi hal yang ditunggu-tunggu di awal tahun 2017 ini. Film ini disutradarai oleh Ario Rubbik dan Ranno Karno sebagai produsernya dan scenario ditulis oleh Titien Watiwena. Berbagai tulisan sinopsis film Indonesia ini juga telah bermunculan begitu juga beberapa reviewnya. Sekiranya demikian tulisan saya ini semoga menambah wawasan Anda.

Related posts: