Radar Islam Pembunuhan Istri Oleh Suami

Radar IslamLagi-lagi Radar Islam mengulas tentang kasus pembunuhan yang terjadi di negara kita sendiri, Indonesia. Mendegar kasus pembunuhan memang sudah jadi hal yang aneh. Pasalnya sekarang peristiwa tersebut memang semakin banyak terjadi. Ada banyak faktor yang mendasari peristiwa tersebut, namun salah satunya pasti karena kurangnya iman yang dimiliki. Kasus pembunuhan kali ini terjadi di Dusun Luuk yang terletak di Kabupaten Sambas, Pulau Kalimantan Barat. Pembunuhan terjadi pada sang istri oleh suaminya sendiri. Penasaran atas dasar apa suami sampai berani membunuh istrinya sendiri? Yuk simak liputannya melalui artikel berikut.

Radar Islam Pembunuhan Istri Di Sambas

Radar Islam menginformasikan bahwa pembunuhan tersebut terjadi tanggal 2 Mei lalu, tepatnya pada jam 02.30 WIB. Korban yang dibunuh tersebut diketahui bernama Rizka Devianggita dan masih berumur 26 tahun. Sampai detik ini kepolisian pihak Kalimantan Barat masih memeriksa beberapa saksi, di dalamnya termasuk juga tetangga dari korban. Awalnya tetangga memang mendengar suara yang meneriakkan minta tolong dari dalam rumah korban, pada akhirnya tetangga pun memasuki rumah pasutri tersebut secara paksa. Ketika masuk, sang tetangga pun melihat korban serta anaknya yang sedang tidur dengan tertutupi oleh selimut di bagian wajahnya. Pada saat yang sama, sang tetangga pun melihat ada segagang pisau menancap di perut korban.

Ketika sudah menancapkan pisaunya di perut korban, sang suami sempat merasakan shock akan hal yang dilakukannya. Sesuai penjelasan suami, dalam sebulan terakhir mereka memang kerap bertengkar hebat karena sang istri selalu minta untuk bercerai. Perceraian yang diinginkan istrinya itu pun di duga karena adanya perselingkungan. Perselingkuhan itulah yang akhirnya memicu kecemburuan dan suami pun nekat untuk membunuh istrinya sendiri karena tidak bisa menahan kecemburuan tersebut. Awalnya korban di gugat bunuh diri, akan tetapi setelah menjalani proses interogasi, sang suami pun akhirnya mengaku bahwa itu merupakan perbuatannya. Lucunya, setelah selesai membunuh istri, sang suami langsung bergegas keluar kamar untuk sholat tahajud. Demikian berita yang bisa disampaikan Radar Islam.

Related posts: