Peluang Usaha Ojek Online Yang Menguntungkan

peluang usahaJika Anda adalah salah satu orang yang mungkin belum pernah membuat usaha jasa, Anda sebenarnya tidak perlu pusing tujuh keliling. Mengapa? Karena usaha jasa adalah usaha yang paling simpel, efisien serta menguntungkan. Tentu dengan cara yang benar, dan dengan etos kerja yang disiplin. Contohnya saja usaha jasa yang menguntungkan adalah usaha penerjemahan. Usaha penerjemahan ini tentu sangat menguntungkan, si pengusaha tidak perlu repot-repot punya modal besar. Yang paling penting, mempunyai skill penerjemahan dalam bahasa yang Anda jual jasanya. Nah, contoh jasa apalagi yang bisa Anda kembangkan tanpa modal yang begitu besar? Ya, jasa Ojek Online.

Bagi Anda yang telah mengenal Go-Jek, atau mungkin usaha jasa ojek online yang sudah berkembang pesat di kota-kota besar mungkin Anda berpikir “Wah, jasa ojek online sepertinya membutuhkan modal yang sangat besar”. Anda berpikir seperti itu karena mungkin melihat bahwa Go-jek dan kawan-kawan jasa ojek online lain mempunyai inventaris khusus seperti jaket khas, helm khas, dan tetek bengek yang lainnya. Lalu bisakah Anda membuat usaha seperti itu dengan modal kecil? Tentu bisa. Caranya adalah memulai dari awal, alias memulai dari 0. Pada dasarnya, ojek online sistemnya begini, konsumen menghubungi tukang ojek, kemudian tukang ojek dating menjemput si konsumen untuk mengantarkan ke tujuan konsumen. Nah, simpel kan? Inti dari usaha jasa ini adalah komunikasi dan kendaraan.

Jangan melihat ke usaha besar milik Gojek yang sudah masuk ke ranah usaha nasional. Mari kita bahas dari awal. Pertama yang harus Anda lakukan adalah Mencari strategi marketing yang tepat. Jika Anda berada di kota dimana Universitas banyak ditemukan, maka Anda berada di tempat yang tepat. Berhubung gojek dan kawan-kawan usaha jasa ojek online besar lain yang masih belum available di beberapa kota, masuklah ke kota-kota tersebut (kota-kota yang belum ada gojek dkk.). Silahkan sebarkan pamflet untuk informasi kontak konsumen, sebarkan di media, di tempat strategis dan sebarkan melalui teman. Jika ada yang menghubungi Anda, Anda tinggal jemput di tempat konsumen dan tanyakan konsumen mau pergi kemana. Mudah kan? Mulai dari awal, Anda mungkin masih belum melihat hasilnya, namun jika Anda konsisten dan tetap mempertahankan kualitas layanan ojek online Anda, Anda bisa sukses seperti jasa ojek online besar yang lain.

Related posts: