Jual Bibit Durian Jenis Pelangi

bibit durianMungkin Anda pernah mendengar salah satu jenis buah durian yang bernama durian pelangi. Seperti namanya, buah durian pelangi ini memiliki warna yang cantik sepertiĀ  pelangi sehingga menambah daya tarik bagi setiap orang yang melihatnya terutama para pecinta buah durian. Buah durian dengan memiliki warna gradasi pada daging buahnya yaitu merah, coklat tua dan kuning muda ini merupakan paduan warna yang sangat menarik minat pembeli. Apabila Anda senang dalam dunia budidaya tanaman dan buah, maka buah durian yang satu ini mungkin menjadi solusi yang tepat sebagai salah satu produk yang tepat untuk dibudidayakan. Tempat jual bibit durian pelangi yang sangat banyak pun membuat Anda tidak perlu bersusah payah untuk melakukan pembibitan terlebih dahulu sebelum melakukan proses penanaman sehingga waktu budidaya pun akan semakin singkat.

Berapa Harga Jual Bibit Durian Pelangi?

Durian pelangi yang memiliki warna yang sangat menarik ini pun memiliki manfaat yang sangat banyak seperti dapat digunakan sebagai anti oksidan dan dapat meminimalisir terserang penyakit jantung. Bibit buah durian pelangi sangat mudah untuk Anda peroleh di pasaran bibit dengan harga jual yang sangat terjangkau. Harga jual bibit durian jenis pelangi sekitar Rp. 185.000-, harga yang Anda bayarkan dalam membeli bibit buah durian pelangi ini maka Anda akan memperoleh bibit dengan ukuran sekitar 1 meter dan apabila tumbuh dewasa akan memiliki tinggi hingga 5 meter bahkan lebih. Bibit buah ini mampu tumbuh dan berkembang secara baik dengan menghasilkan jumlah buah yang cukup banyak sehingga apabila musim panen telah tiba maka Anda pun akan memperoleh keuntungan yang besar.

Proses budidaya bibit buah durian jenis pelangi ini tidak memiliki perbedaan yang cukup signifikan dengan jenis buah durian lainnya sehingga pemahaman mengenai proses penanaman dan perawatan bibit durian dapat Anda lakukan secara mudah. Dalam membeli bibit durian di tempat jual bibit durian sebaiknya Anda memiliki kriteria khusus sehingga dalam proses pemilihan bibit dilakukan secara selektif.

Related posts: