Inovasi HN Platinum Dalam Merawat Kulit

HN PlatinumSalah satu bahan yang masih diperbincangkan yang terkandung dalam produk cream HN Platinum adalah methylparaben. Mengapa demikian, karena methylparaben atau yang lebih dikenal dengan paraben termasuk dalam kategori bahan pengawet. Bagi sebagian orang akan langsung berpikiran negatif begitu mendengar kata bahan pengawet. Bagaimana tidak, istilah bahan pengawet selalu identik dengan persepsi yang negatif. Dan kebetulan sekali methylparaben telah dimanfaatkan sebagai bahan pengawet cream HN ini sebagai kandungan dalam krim malam. Akan tetapi perlu dijelaskan di sini bahwa senyawa ini memang berperan sebagai bahan pengawet makanan dan kosmetik pada umumnya. Meskipun dapat digunakan sebagai bahan pengawet makanan, namun paraben lebih sering ditemukan dalam produk perawatan kulit. Banyak sekali kontroversi mengenai penggunaan methylparaben ini karena sering dilaporkan menimbulkan efek samping berbahaya bagi konsumennya. Benarkah demikian?

Kontroversi HN Platinum Menggunakan Bahan Pengawet

Berita efek samping yang ditimbulkan dari penggunaan methylparaben dalam produk-produk kecantikan yang mulai berkembang sekarang ini menimbulkan keresahan tersendiri. HN Platinum yang juga telah memanfaatkan bahan ini tidak menjadikan berita tersebut sebagai penghambat inovasi produknya. Penggunaannya sebagai salah satu bahan alami unggulan cream HN malamnya, methylparaben telah disandingkan dengan bahan lain sebagai pembunuh efek samping buruk yang dikhawatirkan akan timbul. Yaitu apabila methylparaben dikabarkan berdampak efek samping merusak jaringan sel apabila terpapar sinar matahari, maka produsen produk ini akan berinovasi dengan memanfaatkan bahan collagen sebagai protein pembentuk jaringan sel.

Walaupun Collagen adalah zat yang diproduksi secara alami oleh tubuh, namun penambahan suplemen nutrisi protein ke dalam cream HN Platinum adalah untuk membantu mempercepat patahnya efek samping yang ditimbulkan methylparaben. Inovasi inilah diharapkan dapat mengurangi keresahan konsumen ketika memakai produk ini. Collagen akan membantu kulit mempertahankan elastisitasnya. Secara signifikan juga mengurangi tanda-tanda penuaan dini, meningkatkan tingkat kelembapan kulit, meningkatkan kehalusan kulit, serta meningkatkan kekenyalan kulit. Selain itu fungsi collagen juga untuk mempertahankan integritas struktur otot tendon ke tulang, kulit serta posisi tulang rawan.

Related posts: