Cara Pemakaian Foredi Yang Benar

ForediAnda sudah memesan obat herbal foredi? Apakah obat tersebut sudah sampai di tangan Anda saat ini? Jika sudah apalagi yang Anda tunggu? Anda sudah dapat langsung menggunakan obat tersebut ketika hendak melakukan hubungan dengan pasangan Anda terkasih. Tentu saja Anda sudah tahu bagaimana cara penggunaan obat tersebut bukan? Jika ternyata Anda masih belum mengetahui aturan pemakaian obat herbal tersebut, maka Anda akan langsung diberikan penjelasan mengenai cara pemakaian obat produk tersebut dengan sejelas-jelasnya. Ayo simak penjelasan di bawah ini sekarang juga.

Bagaimana Cara Pemakaian Foredi Yang Benar?

Perlu Anda ketahui sebelumnya bahwa obat herbal ini merupakan sebuah obat luar saja, dengan artian tidak dapat Anda gunakan sebagai obat dalam atau untuk Anda minum. Jadi Anda harus memiliki perhatian khusus atas itu. Untuk hasil yang efektif maka Anda perlu memberikan selang waktu saat pemakaian sebelum melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda. Akan lebih baik jika Anda memakai obat ini minimal selama dua jam sebelum melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda. Biasanya bagian organ pria dapat meresap lebih cepat, dengan begitu dengan memberikan waktu selama dua jam dirasa sudah cukup untuk proses peresapan obat foredi tersebut pada organ Anda.

Lalu bagaimana cara menggunakannya? Jadi pertama Anda harus siapkan obat tersebut terlebih dahulu. Usahakan Anda telah membersihkan organ vital Anda sampai benar-benar bersih. Hal tersebut dapat membangun sebuah kondisi yang bersih dan higienis. Selanjutnya Anda sudah dapat mengoleskan obat herbal foredi tersebut tipis saja kira-kira setengah sampai dengan satu sachet pada organ Anda. Bagian yang dapat Anda olesi adalah bagian kepala hindari area lubang. Selain itu oleskan pada bagian batang organ intim Anda secara rata. Biarkan selama satu jam atau lebih hingga reaksi obat tersebut benar-benar Anda rasakan hangat. Setelah itu, cuci organ intim Anda dengan air dan juga sabun hingga benar-benar bersih. Biarkan selama setengah sampai satu jam sampai rasa hangat mulai mereda. Jika sudah Anda sudah dapat melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda saat itu juga.

Related posts: