Cara Merawat Kaos Dari Grosir Kaos Polos Murah

grosir kaos polosPakaian dengan bahan kaos memang menjadi pakaian sehari-hari Anda. Tentu akan banyak koleksi kaos Anda dalam lemari pakaian. Berbagai jenis kaos bisa Anda dapatkan di toko grosir kaos polos murah di sekitar rumah Anda. Dengan harga yang murah namun memiliki mutu yang bagus dan nyaman digunakan tentu akan menjadi kaos kesayangan Anda bukan. Menggunakan kaos memang nyaman dan terkesan santai. Jenis pakaian yang dapat dipakai oleh semua kalangan dan tidak terbatas oleh gender juga pangkat dapat Anda temukan dengan mudah. Bahkan hanya dengan menekan mengklik pada hp android Anda maka Anda dapat berbelanja kaos yang Anda inginkan.

Tips Merawat Kaos Dari Toko Grosir Kaos Polos Murah

Ketika mencuci kaos janganlah terlalu lama, karena akan membuat warna menjadi pudar. Demikian juga jika ada sablonnya maka sablon akan cepat rusak. Kemudian Anda juga harus memisahkan dengan jenis pakaian lainnya. Hal ini dapat merusaknya karena luntur dan jika kaos yang ada sablonnya maka sebaiknya jangan menyikat kaosnya karena nanti akan merusak gambarnya. Selain itu juga bahan kaos yang lembut jika disikat tentu akan merusak tekstur dari kaos tersebut. Memang grosir kaos polos murah menyediakan berbagai macam jenis bahan namun jika memilih bahan yang terbuat dari katun murni tentu akan merobek kaos tersebut jika menyikatnya. Ketika menjemur sebaiknya dalam posisi dibalik bagian dalamnya di luar dan bagian luarnya menjadi di dalam. Hal ini akan menghindarkan warna kaos menjadi memudar.

Dan juga jangan digantung pada bagian lehernya karena beban air yang ada pada kaos akan memberatkan bagian atasnya yaitu leher. Sehingga akan membuat bagian lehernya menjadi melar. Kemudian jangan menggunakan pemutih pada kaos yang berwarna sebab hal ini juga dapat membuat warna kaos menjadi luntur. Grosir kaos polos murah juga menyarankan untuk jangan menggunakan mesin cuci untuk mencuci kaos apalagi jika jenis yang dari katun murni karena dapat melar. Lalu setrikalah dalam keadaan terbalik agar sablon tidak rusak.

Related posts: